6 Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita

Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita. Sadarkah Anda para Mami bahwa kebutuhan perawatan wanita memang sangat banyak? mulai dari perawatan kulit, muka maupun rambut. Sampai perawatan untuk organ vital kewanitaan para Mami.

Pertanyaannya sekarang mengapa para Mami membutuhkan banyak perawatan bagi seluruh tubuhnya? terlebih organ yang paling vital.

Jawabannya adalah karena wanita ingin tampil sempurna/ideal didepan para pria. Khususnya para Mami yang sudah bersuami, tetunya semua itu hanya untuk menarik perhatian dari suami agar tidak ada waktu sedikitpun untuk berpaling ke wanita lainnya.

Ngomong-ngomong tentang perawatan wanita khususnya untuk  para Mami ni, sebagai bahasan lanjutan artikel sebelumnya tentang Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita para Mami kece, tentunya ada bahasan yang terlewati, diantaranya spesifikasi tongkat madura antara asli dan palsu, bahayakah atau tidak tongkat madura jika dipakai para Mami, negatif atau positifkah efek samping tongkat madura, dan juga sudah beberapa banyak testimoni yang sudah merasakan manfaatnya tongkat madura.

Gak usah berlama-lama lagi deh untuk membahas manfaat tongkat madura ya para Mami, biar gak penasaran lagi para Mami tentang apa saja Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita. Simak ya para Mami! jangan sampai kudet (kurang update) tentang masalah mis V ini! hehehe

Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita

Bicara tentang penyakit Mis V pasti kebanyakan para Mami mengatakan keputihan, berlendir berjumlah banyak atau kista. Ya itu benar sekali, dan tentunya banyak para Mami lainnya mengalami hal tersebut. Risih gak sih Mami papinya jika mengalami hal tersebut jika berhubungan diranjang?

Manfaat Tongkat Madura

Kalau aku membayangkan sebagai papi pastinya risih, gak nikmat, gak puas atau barangkali ogah untuk menyentuhnya.

Eh eh?! jangan sedih dulu dong Mami jika berlaku demikian. Kalau urusan ranjang memang para papi nih khususnya, hampir keseluruhan ingin kenikmatan, kepuasan agar tongkat para papi ketika ereksi mencapai puncak ejakulasi yang paling nikmat dan mantab. Demikian pula Mami ingin pada tingkatan yang paling nikmat toh ketika ejakulasi??

Kembali kepembahasan tentang Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita ya Mami. Sebagai informasi bahwa resep/bahan-bahan Tongkat Madura terdiri dari bahan alami yang kebanyakan banyak ditemui disekitar kita. Di antaranya:

Komposisi  Tongkat Madura

Daun Sirih: Daun sirih merupakan tanaman murni asal Indonesia yang mempunyai seribu manfaat tergantung cara pemakaiannya, kalau di desa dau sirih biayasanya dipakai untuk minang oleh para orang tua laki-laki juga wanita.

Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita

Kandungan utama yaitu menghilangkan bau tak enak dan sifat utamanya adalah dapat mengerutkan dan cocok untuk menghilangkan keputihan, bau tak sedap sebab bakteri, dan juga gatal-gatal.

Daun Jatiblanda:  Daun Jatiblanda biasa disebut Guazumae Folium (bahasa latin). kandungan utama yang ada didalamnya yaitu zat mengerutkan, sangat cocok untuk Mis V para Mami jika ingin rapet dan singsed sed. Selain itu kandungan yang ada didalamnya dapat diunakan sebagai pelangsing badan.

Manjakani: Sebutan lain adalah majakane yang banyak memberikan manfaat dalam kandungannya, yaitu diantaranya untuk awet muda karena antioksida didalamnya memperlambat penuaan sel kulit.

Mengembalikan otot yang kendur sebab melahirkan pada Mis V para Mami karena terdapat sifat mengerutkan dan juga ampuh mengatasi bau menyengat akibat bakteri.

Delima Putih: Buah yang satu ini banyak mengandung anti oksidan, cocok jika Mami ingin memperlancar haid, Menghilangkan keputihan dan dapat menyehatkan kulit yang kendor pada Mis V para Mami sebab melahirkan dan ingin kembali singsed seperti perawan.

 

6 Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita diantaranya:

  • Menetralisir dan mengurangi lendir-lendir yang berlebihan yang dapat mengakibatkan terjadinya keputihan kemudian kista, yang akan mengakibatkan keluar bau tak enak dan tak sedap dari Mis V.
  • Menghilangkan gatal gatal akibat bakteri yang menyebabkan bau amis yang keluar dari Mis V.
  • Mengencangkan mengembalikan kembali otot/urat Mis V sebab melahirkan menjadi seperti sedia kala, otomatis rasa kenikmatan akan seperti perawan lagi.
  • Mengharumkan Mis V karena bakteri yang diakibatkan oleh lendir/cairan sudah dinetralisir dengan zat yang terkandung pada tongkat madura.
  • Setelah otot kembali normal pada Mis V, dengan otomatis Mis V akan lebih SINGKEPIT (Singsed,Kesed dan Sempit), Sehingga akan lebih menggigit lagi ketika dimasuki Timun Bergetar (Mr P).

Manfaat Tongkat Madura untuk Wanita

Itulah beberapa poin manfaat yang wajib para Mami ketahui. Setelah menggunakan Tongkat Madura ini, dijamin papi akan selalu nempel dan ketagihan lagi.

Kebayang gak nih para Mami jika gairah seks papi terus bergejolak? Pasti Mami akan sibuk mencari alasan untuk menolak,,hehehe. Bercanda Mi.

Topnya lagi nih Mi Tongkat Madura bukan hanya di Indonessia saja penjualannya, Namun sudah merambah ke luar negeri melalui beberapa MarketPlace skala Nasional atau Internasional, Mami bisa kroscek sendiri misalkan di aliexpress.com, penjualannya sudah mencapai 4000 pcs yang dibeli oleh konsumen. Kan gak masuk akal toh Mi jika Tongkat Madura gak ada manfaatnya bisa laku sampai 4000 pcs!

Kemudian tentang masalah keaslian Tongkat Madura juga Mi, masih banyak yang bertanya kepada kami bagaimana cara mengetahui Tongkat Madura yang asli. Untuk itu kami akan menjelaskan juga dibawah ini.

Apa Petunjuknya Untuk Membedakan Tongkat Madura Asli atau Bukan?

Pertama, yang harus Mami ketahui bahwa Tongkat Madura bukan hanya di jual dipasar/toko online, melainkan juga banyak dipasar offline. Misalnya sebagai contoh mulai dari TOMAPER (Tongkat Azimat Super), TOMARA (Tongkat Azimat Madura), TOLIMA (Tongkat Asli Madura), TOJARA (Tongkat Ajaib Madura), Dan masih banyak yang lainnya.

Dengan begitu banyaknya jenis Tongkat Madura yang telah di jual baik online maupun offline, tentunya tidak hanya satu produsen saja yang memproduksi Tongkat Madura. Tongkat Madura yang kami jual di web ini hanya satu, yaitu TOMATSU (Tongkat Nikmat Super).

Kemudian apa yang membedakan dari sekian banyaknya jenis Tongkat Madura itu?

Yang pertama dari segi kualitas yang membedakan Tongkat Madura, yaitu kualitas biasa, kualitas sedang dan kualitas super. Dan dari ketiga macam kualitas tersebut akan berbeda juga hasilnya.

Yang kedua dari segi produsen, lain merek lain juga produsennya.

Berarti dari sekian banyaknya jenis Tongkat Madura, bukan tentang mana yang asli atau tidak asli Mi, lebih tepatnya tentang level Kualitasnya, baik kualitas Tongkat Madura itu sendiri maupun kualitas pelayanan dari penjual Tingkat Madura.

Untuk itu, kalau Mami ingin membeli produk Tongkat Madura, belilah pada penjual yang bukan hanya memikirkan keuntungan belaka, melainkan lebih mengutamakan pelayanan dari penjual Tongkat Madura kepada Mami, misal 1) Penjual dapat memberi Solusi yang jitu, 2) penjual dengan senang hati memberi kosultasi gratis dan selalu bikin Mami senang dapat pelayanannya.

Penjual yang baik yaitu penjual yang selalu memberikan palayanan prima kepada konsumennya mulai dari sebelum, ketika atau pasca membeli. Hal ini sangat urgent karena berhubungan dengan MissV. Tentunya Mami gak mau toh ketika ada penjual tidak bisa memberikan pelayanan prima? Apalagi di tambah penjual tidak bertanggung jawab dengan efek yang akan dialami oleh Mami selaku konsumen/pelanggan.

Udah paham Manfaat dari Tongkat Madura bagi Mis V kan? Masih ragu untuk memakai Tongkat Madura? Mami yang lain udah pada nyoba loh!

Apakah Berbahaya atau Berefek Samping Jika Menggunakan Tongkat Madura?

Sebagai tambahan informasi untuk para Mami, masih banyak Mami lain diluar sana bertanya apakah berbahaya atau berefek samping Jika Menggunakan Tongkat Madura.

Untuk jawabannya akan dijelaskan sebagai berikut:

  • Tongkat Madura akan berbahaya jika pemakainya adalah para Papi, sebab Tongkat Madura dikhususkan untuk para Mami. Masak iya Papi mau pakai?
  • Tongkat Madura akan berbahaya jika di minum oleh Mami, karena Tongkat Madura bukan untuk dikonsumsi, melainkan dikhususkan untuk Mis V.
  • Tongkat Madura akan berbahaya jika Papi nempel terus ke Mami, kemudian kapan Papi akan mencari nafkah jika Papi gak mau keluar kamar.

Kemudian Efek yang dirasakan para Mami adalah sebagai berikut:

  • Efek Tongkat Madura bagi para Mami yaitu Mis V nya kembali Singkepit (Singset, Kesed, dan Sempit).
  • Tenaga dan waktu Mami akan lebih banyak dikuras karena selalu memberikan jatah tambahan kepada Papi.
  • Efeknya otomatis Papi akan lebih betah dirumah, dan waktu santai akan lebih sedikit karena Papi senyam senyum berisyarat…… pada Mami.

Dari penjelasan tentang bahaya dan efek samping Tongkat Madura diatas, udah tambah jelas kan Mi bahwa Tongkat tidak berbaya jika Mami yang pakai. Tambah yakin kan Para Mami kalau Tongkat Madura memang ampuh tiada duanya.

 

Manfaat Tongkat Madura 2

Kalau sudah tahu Manfaat, Bahaya dan Efek Tongkat Madura bagi Mis V, tentunya Mami akan bertanya gimana cara menggunakan Tongkat Madura, Iya kan Mi? ngaku deh,hehehe

Untuk penggunaa Tongkat Madura pada Mis V tidak susah kok!  Di simak ya?

Cara Menggunakan Tongkat Madura Pada Mis V

  • Pertama yang harus Mami lakukan adalah keluarkan Tongkat Madura dari kemasan, kemudian basahilah dengan air Tongkat Madura tersebut sampai 1/5 nya Tongkat, jangan lupa untuk mengelus Tongkat Madura guna pengecekan sudah licin atau belum yang sudah dibasahi itu.
  • Kemudian kalau sudah dirasa cukup licin, masukkan lah Tongkat Madura tersebut kedalam Mis V dalam keadaan berdiri, dan bisa dibantu dengan memutar kekiri / kekanan sambil sedikit ditekan/didorong Tongkat Madura tersebut jika mengalami kesulitan dalam proses memasukkan.
  • Masalah seberapa bagian Tongkat Madura yang dimasukkan, cukup 1/5 nya saja.
  • Kemudian diamkan kurang lebih 1 – 2 menit saja, karena selama itu Tongkat Madura mulai bekerja/bereaksi.
  • Setelah 1 – 2 menit berlalu, barulah Tongkat Madura tersebut ditarik/dicabut. Jika Mis V mengalami keputihan atau ada lendir berlebihan secara otomatis keputihan dan lendir tersebut akan menempel pada Tongkat Madura, karena terserap oleh bahan-bahan yang terkandung dalam Tongkat Madura.
  • Jika pemakaian Tongkat Madura selesai, bersihkan dengan air, kemudian lap Tongkat Madura tersebut dengan kain kering untuk disimpan dan digunakan selanjutnya.
  • Terakhir, Tongkat Madura tersebut jangan dijatuhkan/dibanting dan jangan direndam pada air untuk menjaga Tongkat Madura tidak patah.

Gimana Mi semua sudah jelas kan tentang Manfaat Tongkat Madura Bagi Wanita?!

Oiya satu lagi, tentang masalah harga Tongkat Madura, berapa rupiah sih yang harus Mami keluarkan jika ingin memiliki Tongkat Nikmat Super?

Hubungi kami Via Whatsapp disini: +62 822-3156-6677

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *